Header Ads

Header ADS

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Sobirin

 

                                                                                                                                Jember,23 juni 2022

 Perihal Lamaran Kerja Guru

 

   Kepada Yth,

   Bapak/Ibu Kepala Sekolah

   SMK AKBAR

   Di Tempat.

 

 

Dengan Hormat.

Saya yang Bertanda Tangan Di Bawah Ini:

 

Nama:  Mohammad Nuru Sobirin

TTL: 31 Januari 2005

Jenis Kelamin: Laki Laki

Agama: Islam

No. TLP:

Alamat: Dusun Sumberejo Desa Umbulsari

 

Adapun alasan saya untuk mengajukan lamaran di posisi tersebut ialah minat saya terhadap pendidikan serta sesuai dengan pendidikan yang telah saya tempuh. Sebagai bahan pertimbangan untuk Bapak/Ibu Kepala Sekolah, saya telah melampirkan beberapa dokumen sebagai berikut :

 

Fotocopy Ijazah Terakhir

Fotocopy Transkrip Nilai

FOtocopy KTP

Fotocopy Kartu Keluarga

Daftar Riwayat Hidup

Surat Keterangan Berbadan Sehat

Surat Keteranganan Catatan Berkelakuan Baik dari Kepolisian

Pas Foto Ukuran 4 x 6

 

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebaik-baiknya. Besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat menerima saya menjadi guru di SMK AKBAR UMBULSARI yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya mengucapkan terima kasih.

 

 Hormat Saya

 

Mohammad Nuru Sobirin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.