Header Ads

Header ADS

Surat Lamaran Pekerjaan Anwar

 

Jember,23 juni 2022

Hal : Penting                                                                           Kepada Yth.

Bapak/Ibu Kepada Sekolah

SMK AKBAR Umbulsari

Di-

Tempat

Assalamu’alaikium Wr.Wb.

Yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama               : Moh.Khoirul Anwar

TTL                 : Jember,07 maret 2005

Alamat            : Kandang rejo-sukoreno

No. Telp          :

 

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai tenaga pendidikan/pengajar yang ada disekolah bapak/ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan kami lampirkan keterangan saya dibawah ini sebagai berikut :

Surat lamaran pekerjaan (CV)

·         Fotocopy Ijazah S1 (terlampir)

·         Fotocopy KK

·         Fotocopy KTP

·         Surat Keterangan Catatan Kepolisian

·         Pas Foto 4x6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebaik baiknya. Besar harapan saya agar

Bapak/ibu dapat menerima saya menjadi guru di SMK AKBAR UMBULSARI yang bapak/ibu

Pimpin. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya mengucapkan terima kasih.

 

Hormat saya,

 

 

Moh.Khoirul Anwar

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.