Header Ads

Header ADS

Contoh Surat lamaran Pekerjaan khudori

 

Perihal : Lamaran Pekerjaan Guru

 

Kepada Yth,

Bapak/Ibu Kepala Sekolah

SMK AKBAR UMBULSARI

di Tempat

 

 Dengan hormat,

Berkenaan dengan informasi lowongan pekerjaan yang terdapat di harian Medan Jaya tentang lowongan pekerjaan untuk guru SMK AKBAR UMABULSARI, maka untuk itu saya ingin mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk menempati posisi tersebut di atas.

Adapun biodata singkat saya adalah sebagai berikut :

 

Nama                                 :  Muhammad Khudori Nur

Tempat/Tgl Lahir              :  Jember,07,072005

Jenis Kelamin                     :  Laki Laki

Agama                                :  Islam

No.Telp                              :  0835426736725

Alamat                                :   Jl. Dewi sartika no 5

 

Adapun alasan saya untuk mengajukan lamaran di posisi tersebut ialah minat saya terhadap pendidikan serta sesuai dengan pendidikan yang telah saya tempuh. Sebagai bahan pertimbangan untuk Bapak/Ibu Kepala Sekolah, saya telah melampirkan beberapa dokumen sebagai berikut :

Fotocopy Ijazah Terakhir

Fotocopy Transkrip Nilai

FOtocopy KTP

Fotocopy Kartu Keluarga

Daftar Riwayat Hidup

Surat Keterangan Berbadan Sehat

Surat Keteranganan Catatan Berkelakuan Baik dari Kepolisian

Pas Foto Ukuran 4 x 6

 

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebaik-baiknya. Besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat menerima saya menjadi guru di SMK AKBAR UMBULSARI yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya mengucapkan terima kasih.

 

 Hormat Saya

Muhammad Khudori Nur

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.