Header Ads

Header ADS

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Nofal

 

                                                                                                     Jember,23 Juni2022

 

Hal : Penting                                                                                       Kepada Yth.

                                                                                                            Bapak/Ibu Kepala Sekolah

                                                                                                            SMK AKBAR Umbulsari

                                                                                                            Di-

                                                                                                                        Tempat

 

Assalamu`alaikum Wr.Wb.

 

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama               : Moch.Naufal Syakhis Hilmi

            TTL                 : Jember 18April 2004

            Alamat             : Wonorejo kencong

            No.Telp            : _

 

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai tanda pendidik /Pengajar yang ada di sekolah bapak/ibu pimpin.Sebagai bahan pertimbangan kami lampirkan keterangan saya dibawah ini sebagai berikut :

 

·         Surat lamaran Pekerjaan (CV)

·         Fotocopy Ijazah Terakhir

·         Fotocopy Transkip Nilai

·         Fotocopy KK

·         Fotocopy KTP

·         Surat Keterangan Catatan kepolisian

·         Pas Foto 4x6 2 Lembar

 

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebaik-baiknya. Besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat menerima saya  menjadi guru di SMK AKBAR UMBULSARI  yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan,saya mengucapkan terimakasih.

 

Hormat Saya,

 

 

Moch. Naufal Syakhis Hilmi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.