Header Ads

Header ADS

CONTOH SURAT LAMARAN PERKEJAAN FRIZAR SUAIBA

 

Perihal:Laporan Perkerjaan

 

Kepada Yth:

Bapak/Ibu Kepala Sekolah SMK AKBAR umbulsari

 

 

 

Nama : Frizar Suaiba

Tempat, tanggal Lahir : Purbalingga, 12 September 1990

Pendidikan Terakhir : Sarjana Pendidikan Agama Islam

Alamat : Jl. Raya Kalimanah No. 12 Kalimanah Purbalingga.

No Telp : 08577362434

Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi tenaga pengajar honorer di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin.

 

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

 

Pas foto 3 x 4 cm 4 Lembar

Pas foto 4×6 cm 4 Lembar

Fotokopi Ijazah Terakhir yang telah dilegalisir 1 Lembar

Fotokopi Transkip Nilai yang telah dilegalisir 1 Lembar

Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar

Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) 1 lembar

Fotokopi KTP 1 Lembar

 

Demikian Surat permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya untuk diterima mengajar di sekolah yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

 

Hormat saya

Frizar Suaiba

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.